Harga Honda New City Hanya Naik Rp 1 Juta

Honda New City yang baru dirilis di Thailand, akhirnya tiba juga di negara kita Indonesia untuk menambah pilihan para penggemar otomotif tanah air. Honda New City mengalami perubahan kecil di tubuhnya dan terlihat lebih mewah dan stylish. Harga dibanderol Rp 262 Juta - Rp 277 Juta untuk Honda New City Tipe S dan Tipe E dibanderol Rp 271 Juta - Rp 286 Juta. Mengalami kenaikan sekitar Rp 1 juta dari City model lama.
"Di Indonesia, Honda City telah banyak mengalami perubahan model dan dari setiap model yang ditawarkan Honda City selalu mengusung ciri khasnya dengan menawarkan ekspetasi lebih untuk konsumen. Akan sebuah mini sedan melalui desain dan teknologi yang melampui model lain di kelasnya," ucap Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, di Jakarta Rabu (23/5/2012).


Perubahan terlihat mencolok dengan menggunakan pada grille depan dengan sentuhan chrome, selain itu desain bumper depan juga terlihat lebih kokoh.

Selanjutnya tampilan menonjol juga diberikan pada bagian belakang, terlihat pada desain rear bumper dengan lampu reflector. Begitu juga dengan exclusive stop lam desain, di mana lampu mundur disematkan di tengahnya.

Tidak berhenti sampai disitu, pelek sporty 16 inci terbaru juga ditempelkan kepada New Honda City seri E. Dan kali ini Convenient power rectractable door mirror.

Tampilan segar juga terlihat pada bagian interior, seperti pada bagian central panel color, high style juga terlihat, dan cluster color taco meter. Double din AM/FM, single disc dan USB port sudah tersedia.

Dan untuk pendorong, New Honda City masih menggendong mesin 1.5 L i-VTEC empat silinder. Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 120 PS di 6.600 RPM dan sebesar 14,8 kg.m dengan torsi di 4.800 RPM. Dengan tingkat emisi bahan bakar mencapai EURO-4. Demikianlah artikel dari blog Sewa Mobil Pekanbaru yang bersumber dari DetikOTO