Dollar Rent Car Luncurkan Applikasi Pertama untuk iPhone & iPod touch

Sewa Mobil Pekanbaru : Dollar Rent A Car, anak perusahaan dari Grup Otomotif Dolar Hemat, Inc (NYSE: DTG), dengan bangga mengumumkan peluncuran aplikasi pertama untuk iPhone dan iPod touch. Dolar Rent A Car App memungkinkan pelanggan dengan cepat dan mudah membuat reservasi di lokasi Dolar di seluruh dunia, mengubah pemesanan yang ada, merencanakan perjalanan mereka dengan "Sekitar Panduan Kota Town" dan banyak lagi.

"Kami sangat gembira tentang rilis baru kami Dollar Rent A Car App untuk iPhone dan iPod touch," kata Scott Thompson, Presiden, CEO dan Ketua Dewan, Grup Dolar Otomotif Hemat, Inc "Kami memandang penawaran ini sebagai perpanjangan alami dari strategi yang ada mobile kami yang telah melihat pertumbuhan yang luar biasa tahun terakhir ini. Kami mengharapkan hasil yang sama dari aplikasi kami yang baru, negara-of-the-art yang menyediakan pelanggan dengan kenyamanan pemesanan di perjalanan pada setiap lokasi Dolar seluruh dunia. "

Dollar unik Rent A Car App adalah kustom dibangun oleh tim Grup Dolar Otomotif Hemat dan mitra kerjanya, FKQ Iklan + Pemasaran, dan secara khusus dirancang sehingga pengguna dapat menavigasi aplikasi cepat dan mudah.

Aplikasi ini aman menyimpan pemesanan yang ada dan rincian pelanggan sehingga penyewa dapat melihatnya pada penawaran tambahan kapan saja atau cadangan seperti kursi mobil atau GPS. The "Sekitar Panduan Kota Kota," juga tersedia melalui aplikasi, fitur ide dan spesial untuk makan, bermain dan menginap di tujuan liburan atas sehingga pelanggan dapat merencanakan perjalanan mereka dengan mudah dengan restoran direkomendasikan, kegiatan dan hotel sambil menyimpan uang.

Dolar Rent A App mobil tersedia secara gratis dari App Store pada iPhone dan iPod touch atau di www.itunes.com / AppStore.