Enterprise Rent-A-Car Menginstall OpConnect Stasiun Pengisian Kendaraan listrik, memilih Lokasi California Selatan

Sewa Mobil di Pekanbaru, (PORTLAND, Oregon)  Enterprise Rent-A-Car, pemimpin visioner dalam pasar kendaraan listrik sewa, adalah meletakkan di Kendaraan listrik OpConnect Stasiun Pengisian mereka Santa Monica dan Torrance, California kantor. Dengan cukup lima, 500 lokasi penyewaan otomotif di antara lima belas mil dari sembilan puluh pc dari penduduk AS, Enterprise diposisikan secara unik untuk memperkenalkan driver untuk EV teknologi.

Program percontohan ini ditengahi oleh distributor eksklusif OpConnect itu, Go EV. "Kami senang dapat bermitra dengan Perusahaan untuk membawa teknologi ini ke California Selatan pasar," kata Mike Dixon, presiden Go EV.

Dengan perkembangan ini, stasiun OpConnect pengisian akan digunakan untuk mengisi ulang armada Enterprise pertumbuhan kendaraan listrik. masing-masing lokasi memiliki kendaraan listrik sehingga beberapa khas quad OpConnect itu gaya pelabuhan memungkinkan Enterprise untuk menggunakan salah satu stasiun untuk mengisi ulang empat kendaraan pada waktu yang konstan, berbeda dengan stasiun pengisian bersaing dibatasi untuk pengisian kendaraan 2 pada suatu waktu. Kemampuan mengisi ulang cepat dapat memfasilitasi Enterprise untuk tinggal armada kendaraan di jalan.

Selain itu, stasiun OpConnect yang jaringan untuk membatasi pengisian untuk pelanggan Enterprise. "Enterprise telah menjadi pembuka jalan dalam penerapan kendaraan listrik menjadi armada sewa mereka dan kami senang untuk menggabungkan fasilitas-fasilitas ke jaringan infrastruktur kami yang berkembang pengisian," kata Dexter Turner, presiden OpConnect.

California Selatan mungkin menjadi pasar kendaraan yang tumbuh listrik untuk Enterprise dan untuk sistem OpConnect. Pelanggan saat akan menyewa kendaraan listrik (EV) dari Enterprise Rent-A-Car di dua belas lokasi, operasi jaringan yang paling penting dari sewa EV dalam negara.

"Kami sangat gembira untuk memasok kebutuhan pelanggan kami berkat nyaman lebih cepat dan tambahan untuk menggunakan kendaraan listrik," kata Greg Tabak, direktur bisnis sewa untuk Enterprise di California Selatan. "Kerjasama kami dengan OpConnect meningkatkan kemampuan kami untuk memasok kebutuhan pelanggan dengan kata akhir kita lihat pada drive ketika menyewa sebuah kendaraan listrik Enterprise memiliki jaringan yang paling penting dari lokasi penyewaan otomotif, menciptakan itu kunci bagian dari rantai nilai.. Kemitraan seperti ini memfasilitasi pembuat melakukan ribuan kita lihat drive yang penting untuk adopsi teknologi baru. "

Tentang Perusahaan Holdings:

Didirikan pada tahun 1957 dan dikenal untuk dalam jaringan kedalaman lokasi, harga murah setiap hari dan mengutamakan pelayanan nasabah, Enterprise Rent-A-Car adalah yang diakui secara internasional seluruh yang telah ditunjuk untuk daftar tahunan majalah BusinessWeek tentang "Customer Service Champs" pada tahun 2007, 2008, 2009 dan 2010. selain itu, Enterprise memenangkan Anggaran Perjalanan majalah 2010 dan Penghargaan alternatif 2011 Pembaca 'secara keseluruhan favorit otomotif mereka sewa untuk putaran layanan klien dunia. Perusahaan beroperasi cukup dua kali beberapa lokasi sebagai pesaing terdekat AS dan terus membimbing pasar dalam negeri-kota, dengan pendapatan asli sewa otomotif saat ini mengalami pertumbuhan dua digit. Enterprise Rent-A-Car beroperasi tidak hanya sebagai pemasok utama untuk penggantian asuransi, liburan akhir pekan dan acara-acara khusus, namun secara bersama sebagai transportasi area yang berbeda.

St Louis berbasis Perusahaan Holdings memiliki dan mengoperasikan - melalui anak regionalnya - seluruh Rent-A-Car TP di u. s, Kanada, Inggris, Jerman dan Eire.. Jaringannya di seluruh dunia termasuk cukup tujuh, 700 lingkungan dan lokasi bandara, dengan 6.000 kantor yang berlokasi di antara lima belas mil dari sembilan puluh pc dari penduduk AS. Dengan pendapatan tahunan sebesar $ 14100000000 dan cukup tujuh puluh, 000 pekerja, Enterprise Holdings secara bersama mengoperasikan cukup one.2 juta mobil dan truk, menciptakan itu otomotif paling penting dan paling komprehensif layanan pemasok sewa dalam dunia diukur dengan pendapatan, pekerja dan armada. Untuk info tambahan tentang perusahaan Keberlanjutan Enterprise Laporan atau kepedulian terhadap lingkungan merek dan komitmen jangka panjang untuk kelangsungan usahanya, kunjungi www.DrivingFutures.com dan ikuti @ LeeBroughton di Twitter.

Tentang OpConnect:

OpConnect, anak perusahaan dari ISO9001 Teknologi Optimasi bersertifikat, mungkin pemimpin teknologi dalam sistem kendaraan listrik pengisian. Para OpConnect listrik Sistem Pengisian Kendaraan ® adalah EV end-to-end pengisian jawaban serta stasiun pengisian, jaringan nirkabel aman komunikasi, solusi penagihan dan aplikasi diangkut. OpConnect ditargetkan pada pasar Southern California. Perusahaan itu baru-baru ini mendapatkan kontrak multi-tahun untuk menyediakan stasiun pengisian kendaraan listrik ke la County. Dan, Angkatan Laut Amerika Serikat baru-baru ini dibeli dan digunakan stasiun OpConnect di perusahaan fasilitas San Diego untuk digunakan dengan armada kendaraan mereka. Untuk info tambahan tentang OpConnect, silakan kunjungi www.opconnect.com dan memeriksa OpConnect EVSE video kami Jaringan Mitra.

Tentang Go EV:

Go EV adalah distributor eksklusif dari Sistem Kendaraan OpConnect listrik Pengisian. Go EV menjual, keuangan, terintegrasi, memiliki dan mengoperasikan infrastruktur EV pengisian. Go bisnis dalam EV ini informasi dan bakat untuk mengintegrasikan berbagai disiplin ilmu dan teknologi membantu pelanggan memecahkan penyebaran infrastruktur mereka dan masalah manajemen. Apa yang akan Go EV lakukan untuk Anda?

Sumber: marketwatch.com - Kunjungi Rental Mobil Jakarta