Enterprise Rent-A-Car Integral Peran dalam Infrastruktur Transportasi Lokal Disorot di Homeland Security Conference "Public-Private Partnerships"

Rental Mobil Pekanbaru, Kepala Enterprise Strategy Officer Greg Stubblefield: "Kami Memiliki Tanggung Jawab unik dan Great Merawat Masyarakat Kita, Mitra dan Pelanggan Lama Lokal Saat Darurat Kesiapsiagaan Bencana dan Upaya Pemulihan Apakah Prioritas Nomor 1"


COLORADO SPRINGS, CO, Jul 24, 2012 (MARKETWIRE melalui AsiaNet) - Sebagai Greg Stubblefield, strategi kepala kantor dari perusahaan mobil terbesar sewa di dunia, ditujukan Departemen tahunan kedua Homeland Security "Ketahanan Bangunan melalui Public-Private Partnerships" hari ini konferensi , ia menjelaskan bagaimana Enterprise Rent-A-Car beroperasi sebagai penyedia layanan utama di banyak kota dan kota 'infrastruktur transportasi lokal - dan mendukung kebutuhan masyarakat Amerika pada saat bencana.

Contoh termasuk peran pendukung Enterprise dalam menanggapi Badai Irene serta kebakaran hutan yang lebih baru di Colorado. Enterprise Rent-A-Car adalah merek unggulan dari Holdings Enterprise, yang juga memiliki Mobil Nasional Persewaan dan Alamo Rent A Car merek dan mengoperasikan jaringan di seluruh dunia lebih dari 7.700 lingkungan dan lokasi bandara.

Lebih dari 5.500 Enterprise Rent-A-Car kantor-kantor terletak dalam 15 mil dari 90 persen dari penduduk AS. "Selama 55 tahun terakhir, Enterprise satu-of-a-kind Rent-A-Car jaringan telah menjadi bagian integral dari jaringan transportasi lokal di seluruh negara kita," kata Stubblefield, Kepala Strategi Officer untuk Holdings Enterprise. "Kita memiliki tanggung jawab yang unik dan bagus untuk menjaga masyarakat kita, mitra lama dan pelanggan lokal ketika darurat bencana dan kesiapsiagaan-upaya pemulihan adalah prioritas No 1."

Dalam pidatonya, Stubblefield menekankan bahwa, selama bencana tersebut, orang-orang Enterprise selalu bersedia, mampu dan bangga untuk membantu dengan cara apapun mereka bisa. "Mungkin beban pada beberapa operasi kami. Hal ini sering berarti mengurangi bottom line kami," katanya. "Tapi, sebagai Ketua dan CEO Andy Taylor suka kalimat itu, mereka adalah kali untuk membuat teman - bukan keuntungan."

Stubblefield dijelaskan karya terbaru perusahaan untuk menarik lebih dari 100 truk dari operasi bandara dan lainnya untuk membantu Dinas Kehutanan AS dalam pertempuran dengan kebakaran hutan Colorado. Seperti api terus datang di bawah kontrol dan keluarga pengungsi dapat menilai kerusakan harta benda mereka, Enterprise juga ada untuk membantu mereka dan memberikan sewa mobil seperlunya.

"Kami tahu dua faktor yang paling penting adalah komunikasi dan kerjasama," katanya, "sehingga kita siap untuk merespon dengan cepat dan mulus untuk memindahkan kendaraan di seluruh negeri dan ke daerah terkena dampak, dan untuk mendukung perusahaan utilitas, lembaga pemerintah dan bantuan bencana tim sehingga mereka bisa mendapatkan proses pemulihan dan restorasi sedang berjalan secepat mungkin. "

Pada tahun 2011, ketika Badai Irene menghantam pesisir Timur, badai yang disebabkan pemadaman listrik yang mempengaruhi lebih dari 7 juta rumah dan bisnis dan menyebabkan $ 15 miliar pada kerusakan. Departemen Dalam Negeri dan Keamanan Search / Darurat Badan Penanggulangan Federal (FEMA) Urban and Rescue mulai bekerja dengan Enterprise hari tim Rent-A-Car beberapa sebelum Badai Irene memukul untuk mulai merencanakan dan relokasi truk dan minivan untuk memfasilitasi pembersihan lebih cepat dan upaya perbaikan dari North Carolina ke New Jersey. Perusahaan ini juga menyediakan kendaraan - terutama truk pick-up - untuk Listrik Pelayanan Publik dan Perusahaan Gas (PSE & G) di Newark.

"Badai Irene dipengaruhi beberapa grup operasi kami di beberapa daerah dan sementara rincian spesifik dari upaya setiap kelompok dapat berbeda-beda, rencana operasi dasar dan prosedur adalah sama," kata Stubblefield.

Untuk memfasilitasi semacam ini tanggap darurat, tambahnya, setiap operasi daerah Enterprise memiliki Rencana Tindakan Darurat. Ini termasuk Business Continuity Plan yang memiliki panduan hidup keselamatan mengidentifikasi apa yang harus dilakukan dalam keadaan darurat, daftar kontak untuk personil kunci dan pedoman pemulihan bencana untuk cabang sewa harian. Rencana tersebut juga berfokus pada bagaimana kantor cabang Enterprise berkomunikasi satu sama lain untuk memastikan bahwa nomor yang benar dan jenis kendaraan yang tersedia di mana yang paling dibutuhkan.

Selain itu, Enterprise Rent-A-Car telah menciptakan Tanggap Darurat Kendaraan Handphone (Merv) untuk beroperasi sebagai kantor cabang portabel dan negara-of-the-art dalam hal terjadi keadaan darurat di AS atau Kanada. Bus 32-kaki awalnya adalah antar-jemput bandara 22-penumpang, tapi hari ini dilengkapi dengan tiga workstation, lima komputer dan counter depan. Merv juga dapat beroperasi selama lebih dari 120 jam pada generator, memberikan bantuan di tempat meskipun daya lokal belum dipulihkan.

Ketahanan Bangunan melalui Public-Private Partnerships konferensi ini disponsori oleh US Northern Command (USNORTHCOM) bekerjasama dengan Divisi Sektor Swasta FEMA dan Departemen Keamanan Dalam Negeri Kantor Sektor Swasta. Ini memupuk publik-swasta kolaborasi dan jaringan untuk mendukung berbagai peran sektor swasta memainkan dalam manajemen darurat dengan melibatkan usaha perorangan, asosiasi perdagangan dan organisasi non pemerintah lainnya dan bekerja untuk mempromosikan kemitraan publik-swasta dan praktik terbaik untuk meningkatkan keamanan tanah air bangsa.

Tentang Enterprise Rent-A-Car Didirikan pada tahun 1957 dan dikenal untuk jaringan luas lokasi, harga murah setiap hari dan layanan pelanggan yang luar biasa, Enterprise Rent-A-Car adalah merek yang diakui secara internasional yang telah ditunjuk untuk daftar tahunan majalah BusinessWeek tentang "Pelanggan Layanan Champs "di 2007,, 2008 2009 dan 2010. Perusahaan mengoperasikan lebih dari dua kali lebih banyak lokasi sebagai pesaing terdekat AS dan terus memimpin pasar dalam negeri-kota, dengan pendapatan sewa mobil lokal saat ini mengalami pertumbuhan dua digit. Enterprise Rent-A-Car beroperasi tidak hanya sebagai penyedia kunci untuk penggantian asuransi, liburan akhir pekan dan acara-acara khusus, tetapi juga sebagai alternatif transportasi lokal.

Perusahaan menerima 2010 Penghargaan Inovasi Bisnis Wisatawan - disponsori oleh Asosiasi Perjalanan Bisnis Nasional (NBTA) dan The Wall Street Journal - atas upaya luar biasa dan aslinya lingkungan di industri perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Laporan Keberlanjutan Korporat Enterprise atau komitmen lingkungan perusahaan pengelolaan dan jangka panjang untuk kelangsungan usahanya, kunjungi www.DrivingFutures.com dan ikuti @ LeeBroughton di Twitter.

St Louis berbasis Perusahaan Holdings memiliki dan mengoperasikan - melalui anak regionalnya - merek Rent-A-Car Enterprise di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman dan Irlandia. Dengan pendapatan tahunan sebesar $ 14100000000 dan lebih dari 70.000 karyawan, Enterprise Holdings juga mengoperasikan lebih dari 1,2 juta mobil dan truk, sehingga sewa mobil penyedia layanan terbesar dan paling komprehensif di dunia diukur dengan pendapatan, karyawan dan armada. Selain program mobil-sharing dan vanpool, Enterprise dan afiliasinya menawarkan bisnis dan ritel pelanggan solusi transportasi total, termasuk sewa per jam dan penyewaan mobil dan Penjualan Mobil Enterprise, Truk Komersial Enterprise dan garis Enterprise Management Armada bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang Perusahaan lokal dan penyewaan mobil bandara serta penyewaan kendaraan, berbagi mobil dan pilihan vanpooling, kunjungi www.enterprise.com. Siaran pers ini dan pengumuman lainnya tersedia di ruang Holdings Perusahaan pers.

Dapatkan informasi Rental Mobil Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar