Program OU akan memberikan para siswa dengan sewa mobil

Rental Mobil Pekanbaru, Ohio University bermitra dengan Enterprise Rent-A-Car untuk menawarkan program mobil-sharing kepada siswa 18 dan lebih tua semester awal musim gugur.
Program berbasis keanggotaan, WeCar oleh Enterprise, adalah pilihan penyewaan mobil otomatis yang menawarkan alternatif transportasi berkelanjutan, efisien dan hemat biaya, menurut siaran pers.


OU komunikasi spesialis Jennifer Krisch menjelaskan bahwa kemitraan muncul setelah Ryan Lombardi, Dekan Mahasiswa pada saat itu, diprakarsai ide dan juga meminta umpan balik menggunakan Twitter. Setelah menerima tanggapan positif, dia membawa ide untuk Layanan Parkir OU.

Krisch melanjutkan dengan mengatakan bahwa Lombardi dan direktur jasa transportasi dan parkir, Marty Paulins, mempresentasikan ide untuk Senat Mahasiswa selama musim semi dan mengundang Perusahaan menghadiri pertemuan lain senat. Senat menyetujui resolusi untuk mengejar kontrak dengan Perusahaan dan program WeCar sudah mapan mereka.

Krisch menjelaskan bahwa dengan 22 Aug siswa akan dapat mendaftar untuk program online melalui Enterprise. Juga akan ada sebuah stan di Bash Bobcat pada tanggal 24 Agustus jam 8 malam, Keterlibatan Adil OU pada 26 Agustus dan Rabu 12-2 di lantai dasar dari Baker Center selama semester musim gugur.

Dia mengatakan ketika siswa mendaftar, mereka akan menerima kartu anggota yang mereka dapat memesan salah satu dari dua mobil online-baik Ford Fiesta atau Honda Civic. Kartu itu sendiri gesekan langsung pada perangkat yang terletak pada mobil untuk membuka pintu dan juga pada kotak sarung tangan yang akan berisi baik kunci mobil dan kartu gas.

Ketika sewa siswa sudah habis, ia akan mengisi bahan bakar mobil menggunakan kartu gas dan mengembalikannya ke tempat parkir Balai Walter dekat Richland Avenue.

Dengan siang-jam akses untuk sewa per jam, harian dan semalam, WeCar memungkinkan anggota untuk mempertahankan manfaat dari mobil pribadi saat membayar hanya untuk kendaraan ketika sedang digunakan, rilis itu.

"Program WeCar sangat populer di kampus-kampus," kata Ryan Lombardi, wakil presiden sementara Bidang Kemahasiswaan, di rilis.

"WeCar memberikan siswa di Ohio University dengan solusi biaya-rendah, transportasi yang nyaman terletak tepat di kampus," Ryan Johnson, asisten wakil presiden, WeCar dan rideshare untuk Enterprise, mengatakan dalam bahan. "Mobil-sharing program kami adalah, berkelanjutan benar-benar otomatis dan efisien mobilitas pilihan yang dapat membantu meringankan tantangan parkir dan transportasi di universitas di seluruh Amerika Serikat."

Menyatakan situs WeCar bahwa satu kali saat aplikasi biaya, secara teratur $ 20, dibebaskan untuk mahasiswa OU dan biaya keanggotaan tahunan sebesar $ 50 adalah $ 35. Tarif terdaftar sebagai $ 9 per jam pada hari kerja dan $ 10 per jam di akhir pekan, $ 56 setiap hari serta akhir pekan, $ 35 semalam (18:00-08:00) dan sama untuk akhir pekan. Yang pertama 200 mil per sewa bebas dengan 45 sen per mil tambahan.

OU junior Spanyol utama dan RA Teri Ewing mengatakan ia percaya program ini mungkin tidak diperlukan di kampus Athena karena mungkin di sekolah lain.

"Saya pikir itu ide yang bagus tapi Athena adalah jenis masyarakat di mana Anda dapat berjalan atau bersepeda jika Anda benar-benar ingin. Jadi saya tidak tahu seberapa baik akan menangkap," katanya.

SMP bisnis utama Brianna Rae berkata, "Ini bagus;. Mungkin sekarang jika saya pernah dalam keadaan darurat saya akan memiliki mobil yang tersedia untuk saya tanpa harus repot-repot teman-teman saya"

Situs ini menjelaskan bahwa setelah siswa mendaftar secara online, mereka menerima kartu anggota melalui pos. Mereka kemudian dapat memesan waktu online mereka untuk sampai periode tujuh hari. Program ini sudah tersedia di 50 perguruan tinggi lainnya di Amerika Serikat dan Kanada.

athensnews.com

0 komentar:

Posting Komentar