Menciptakan branding Nasional

Hari demi hari saya habis saat ini waktu untuk mempopulerkan branding usaha saya GLORIA RENT CAR. Agar dapat dikenal seantero jagad maya yang diakses oleh pengguna internet. Hal ini bertujuan untuk menciptakan branding Gloria Rent Car secara nasional. Dengan mempromosikan setiap usaha penyewaan mobil di kota kota besar di Indonesia.

Diawali dengan Rental Mobil Jakarta yang menuai sukses posisi 3 (tiga), dan sudah mendapatkan partner. Yaitu sejak 22 November 2012 web promosi tersebut telah disewa oleh pebisnis di DKI Jakarta dengan nama usaha Intanamaris Rent Car. Kemudian kesuksesan ini harus dilanjutin terus, dan alhasil saya memasuki tahap posisi ke 4 (empat) untuk Rental Mobil Medan. Sebelumnya saya coba membangun branding Gloria Rent Car di Batam yang dikelola adik ipar saya Ismail.

Memasuki daerah wisata yang sangat diminati turis asing yaitu BALI dengan menargerkan kata kunci lokal Rental Mobil Bali. Alhamdulillah juga menempati posisi 8 (delapan), dan pelanggan sudah ada yang menunggu untuk menyewa web promosi tersebut.

Namun, persaingan tentu akan terus mengikuti kemana pun saya pergi. Walaupun orang-orang yang ikut menyaingi saya adalah orang-orang yang pernah saya ajari dan beri petunjuk. Karena ide cemerlang selalu diciplak oleh orang, dan itu adalah hal biasanya. Karena persaingan akan membuat kita selalu waspada.

Semoga tahun 2013 dan seterusnya branding Nasional yang saya ciptakan dapat terwujud dengan baik. Semua ini hanya saya gunakan untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga saya.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car