Rental Mobil di Kota Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru Blogspot.com - Halo apa kabar para pelanggan Gloria Rent Car, tentunya saudara-saudari dalam keadaan sehat wal'afiat saja. Terima kasih sudah menggunakan jasa kami dari tahun 2008 hingga awal Januari 2013 saat ini.

Perlu kiranya kami beritahukan bahwa beberapa rekanan yang membuka usaha penyewaan mobil di Pekanbaru, saat ini telah ikut bergabung dibawah panji Gloria Rent Car Pekanbaru. Tentunya hal ini memberikan sebuah kejutan besar bagi kami. Karena hari ini beberapa pemilik usaha sewa mobil di Pekanbaru datang ke kantor kami dan mengutarakan keinginannya mereka untuk bergabung.

Mereka semua telah mengatakan komitmen ikut serta dalam manajemen kami. Dan bersama-sama membangun kepercayaan pelanggan kami, dengan memberikan pelayanan 100% kepada pelanggan.

Beberapa armada tambahan dari partner yang baru bergabung memang dahsyat, mobil mereka tahun tinggi semua. Dan tentunya joki kerennya yaitu supir juga orang orang yang profesional, jika tidak tentu kami tidak akan menerima. Karena sesuai dengan motto kami "Anda adalah Special".

Dan tidak bosan-bosannya kami menginformasikan kepada para pemilik usaha bisnis rental mobil agar dapat bergabung bersama kami dalam program Gloria Rent Car Network Site. Sebagai sarana promosi usaha rekan-rekan secara online. Dan kami menyediakan beberapa web promosi untuk kota besar yaitu : Jakarta, Solo, Bandung, Medan, Palembang dan Padang. Sementara kota-kota yang lain dalam tahap development agar bisa menjadi web promosi yang dicintai oleh google.

Demikianlah artikel kami hari ini untuk menyapa para pengguna internet di Indonesia yang makin hari makin bertambah. Dan jangan lupa Rental Mobil di Pekanbaru bersama Gloria Rent Car Group.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car