Tahun 2014, Pemprov Riau Bangun Lagi Dua Jalan Layang

Rental Mobil Pekanbaru - Tahun 2014, Pemprov Riau bakal membangun dua jembatan layang. Kedua jembatan layang itu dibangun di perempatan Jalan Adi Sucipto-Sukarno Hatta (Arengka) dan Jalan HR Subrantas (Panam), serta perempatan Mall SKA Jalan Tuanku Tambusai.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kamis(5/9) menyebutkan untuk pembangunan dua jembatan layang itu, Pemko Pekanbaru sudah melakukan koordinasi dengan Pemprov Riau. "Untuk tahap pertama bakal dibangun jalan layang di Simpang Pasar Pagi Arengka," ujar Firdaus MT.

Untuk pendanaan pembangunan jembatan layang, semuanya ditanggung dari dana APBD Provinsi. Pasalnya, jalan Soekarno Hatta merupakan jalan Provinsi. Rencananya pembangunan jalan layang itu dimulai Januari 2014 dengan melibatkan kontraktor nasional maupun lokal.

Jalan layang ke dua akan dibangun di dekat Mal Sentra Kerajinan Arengka (SKA), Kecamatan Payung Sekaki, persimpangan jalan Tuanku Tambusai - Soekarno Hatta. Lalu lintas dipersimpangan ini dinilai sangat padat pada pagi dan sore hari. (sumber : zamrudtv.com)

0 komentar:

Posting Komentar