Kampanye Putaran Dua Pilgub Riau 21-23 November

Kampanye putaran ke dua Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) bakal dilangsungkan tanggal 21 hingga 23 November. Kampanye kedua lebih dititik beratkan pada penajaman program visi dan misi sebelumnya.

Ketua KPU RIau Tengku Edy Sabli, Rabu (16/10) menyebutkan, penetapan masa kampanye putaran ke dua yang hanya berlangsung tiga hari, karena kampanye putaran ke dua hanya sekedar penajaman visi dan misi pasangan calon.

"Intinya hanya penajaman saja, visi, misi dan program yang kemarin sudah disampaikan pada putaran pertama," kata Edy Sabli.

Menurut rencana KPU Riau akan mengundang dua pasangan calon yang akan bertarung membahas teknis kampanye. Kedua pasangan tersebut seperti yang telah diketahui adalah Herman Abdullah-Agus Widayat (Hebat) dan Annas Maamum-Arsyadjuliandi Rachman (Aman).

Salah satu yang juga akan dibahas adalah penetapan dan pembagian zona kampanye. Pembagian zona kampanye untuk menghindari adanya pertemuan dua massa pasangan calon.

Sebelumnya KPU Riau telah menetapkan jadwal dan tahapan Pilkada Riau putaran kedua melalui SK KPU no.137. Jadwal pemungutan suara putaran kedua ditetapkan tanggal 27 November 2013. (tim/zamrudtv.com)

0 komentar:

Posting Komentar