Backlink ke RiauGlobalNews.com

Setelah jatuh posisi pada halaman 2 membuat saya patah semangat, pada kontes seo Rusli Zainal Sang Visioner. Tetapi malam ini saya melihat ada perubahan drastis pada hasil pencarian keyword Rusli Zainal Sang Visioner. Cek SERP pertama saya mendapatkan pada posisi ke 6, lalu kemudian saya cek lagi jatuh kembali ke page 2 posisi 11. Semoga saja dengan backlink dari blog rental mobil pekanbaru ini dapat mengembalikan posisi masuk kepada 5 besar atau 10 besar.

Memang ini menjadi harapan saya, karena blog yang saya ikutkan sebagai peserta kontes seo ini tergolong masih baru. Sebenarnya untuk domain baru tidak bisa langsung diperlombakan karena gak mungkin domain baru penuh dengan backlink. Dengan penuh harapan dan usaha keras, blog saya kembali menduduki posisi awal.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car