Jasa Rental Mobil Pekanbaru Dumai

layanan rental mobil pekanbaru dumai
Penggunaan transportasi berupa sewa mobil sangat dibutuhkan bagi perusahaan luar dari Provinsi Riau atau pun mereka yang mempunyai urusan di Provinsi Riau. Saat ini penulis blog membahas mengenai penyewaan mobil untuk transportasi dari Kota Pekanbaru menuju Dumai. Perlu diketahui mobilitas pengguna tentunya lumayan tinggi traffiknya untuk ke Kota Dumai. Karena Kota Dumai termasuk salah satu Kabupaten/ Kota yang cukup dikenal di Provinsi Riau ditambah lagi dengan banyaknya perusahaan lokal, skala nasional dan internasional berdomisili di Dumai.

Ditambah lagi Kota Dumai merupakan salah satu pintu perdagangan yang strategis penghubung ke negara tetangga terdekat dari Provinsi Riau. Beberapa perusahaan yang pernah dilayani transportasinya biasanya mereka dari luar Riau, akan mendarat di Bandara Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru terlebih dahulu. Dan mereka membutuhkan kendaraan untuk menuju kota Dumai .
Rata-rata mereka akan memesan mobil rental dahulu di Pekanbaru dan kemudian menentukan jadwal kapan akan datang. Lalu saya (penulis) sebagai pemilik usaha rental mobil Pekanbaru akan mengkordinasikan dengan pengemudi untuk menjemput klien yang telah memesan.

Begitu juga sebaliknya masyarakat Kota Dumai juga membutuhkan transportasi berupa mobil rental menuju Pekanbaru. Memang ada Travel di Dumai, namun beberapa orang ada yang ingin menggunakan jasa rental mobil Dumai. Tentunya dengan menggunakan mobil sewa, pelanggan akan lebih leluasa dan nyaman dalam perjalanan, mungkin saja biaya yang dibutuhkan cukup tinggi dibandingkan travel.

Karena dengan menggunakan rental mobil tentunya biaya sewa mobil, bahan bakar, parkir dan makan supir wajib disediakan pelanggan. Hal ini merupakan kejadian yang lumrah pada umumnya, yang biasanya dilakukan usaha rental mobil yang lain. Namun Gloria Rent Car usaha yang saya dirikan memiliki kelebihan dari sisi pelayanan yaitu :
  • Armada (mobil) yang kami sediakan merupakan mobil terbaru (tahun tinggi)
  • Kemudian pengemudi (supir) kami professional, sangat paham rute perjalanan di Provinsi Riau maupun provinsi tetangga terdekat
  • Kemudian kami selalu memantau setiap armada yang jalan, dengan memberikan informasi-informasi rute perjalanan. Karena kami tidak ingin urusan pelanggan kami terkendala akibat kemacetan jalan.
  • Kemudian kami memiliki rekanan, basecamp sementara di setiap kabupaten/ kota di Riau. Hal ini kami bentuk karena bisa menjadi tempat sementara ketika terjadi kendala dalam perjalanan.
  • •Khusus supir kami selalu memahami kehendak dari pelanggan, dan kami siap mengganti armada dan supirnya ketika konsumen merasa tidak nyaman. Namun hal ini tidak pernah terjadi.

Saya Tengku Antonius Sumbara mendirikan Gloria Rent Car sebagai usaha spesialis rental mobil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami melayani rental mobil Pekanbaru Dumai untuk kebutuhan pelanggan luar Riau maupun lokal Riau. Silahkan kunjungi website resmi kami di www.rentalmobilpekanbaru.com
Hubungi kami ketika anda membutuhkan transportasi nyaman, professional, tanpa neko-neko. Kami berdiri sejak tahun 2008 dan memiliki ratusan armada terbaik untuk anda.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car