Mudik lebaran 2009 pake mobil

Lebaran semakin hari semakin dekat, dan amal ibadah puasa tentunya semakin besar pula. Dan pahala tentunya bagi anda yang menjalankan ibadah puasa. Dan kalo tidak puasa tanggung deh akibatnya. Tradisi perantau di Indonesia yaitu mudik lebaran, melihat kondisi perekonomian masyarakat Indonesia saat ini sepertinya mudik lebaran tahun 2009 ini gak akan rame dan heboh. Apalagi terjadi bencana alam, duh kasian banget ya ama yang kena musibah, jadi kalo anda berniat untuk mudik lebaran ke kampung halaman dengan menggunakan mobil. Sebaiknya anda melihat dan meninjau situasi dulu.

Lihat berita di Televisi dan baca dikoran-koran mengenai kota tujuan anda. Dan persiapkan dana untuk mudik ya, karena sanak family akan menunggu uang hasil dari rantau. Bagi-bagi rezeki deh di kampung halaman. Mudik lebaran 2009 ini jika ingin pake mobil, dan anda jauh dari Pekanbaru maka kami memberikan solusinya yaitu rental mobil Pekanbaru.

Ingat ya, jika lebaran tinggal beberapa hari lagi biasanya armada mobil sudah pada dibooking semuanya. Dan rata-rata rental mobil di Pekanbaru tidak cukup memenuhi permintaan pelanggan, karena permintaan sewa mobil saat lebaran sangat banyak.

0 komentar:

Posting Komentar