Rental Mobil Pekanbaru

Usaha rental mobil Pekanbaru yang kami kelola semakin hari semakin dipercaya oleh konsumen baik lokal Pekanbaru luar kota. Dengan pengelolaan dan layanan yang baik kami selalu menjadi pilihan utama dari konsumen kami. Branding Gloria Rent Car semakin dikenal, apalagi kami selalu memberikan wejangan kepada seluruh kru kami disini untuk selalu memperhatikan kebutuhan konsumen.

Kami akui bahwa tidak terlalu sempurna, namun kami selalu memberikan bantuan kepada mereka yang datang ke Pekanbaru. Seperti beberapa waktu yang lalu seseorang menghubungi kami karena mobilnya rusak di daerah Muara Fajar. Kami kira ingin menarik mobil, ternyata sipenelpon dari Jakarta. Dan sudah menyewa mobil dari usaha perorangan. Namun nasib sial dialaminya yaitu mobil sewa tersebut rusak, dan tidak ada mobil pengganti.

Untung saja lokasi kejadian hanya sekitar 20 menit dari kantor kami, dan kami bisa menghandle kendala si penelpon dengan mengirimkan mobil beserta supir. Agar si penelpon dapat melanjutkan perjalanannya, seperti anda ketahui memang banyak usaha rental mobil di Pekanbaru secara perorangan. Namun cerita diatas patut anda pikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar