Usaha Rental Mobil Padang

Usaha rental mobil Padang sebenarnya sudah hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat, khususnya perantauan dari ranah Minang ini. Karena seperti yang diketahui bersama bahwa masyarakat Minang Kabau, banyak yang merantau ke daerah lain. Setiap lebaran Idul Fitri, biasanya masyarakat Minang mempunyai slogan yaitu PULANG BASAMO.

Pulang basamo merupakan mudik lebaran yang digaungkan agar para perantaun Minang mengingat tanah leluhur mereka. Disamping digunakan sebagai ajang silaturahmi juga digunakan sebagai waktu untuk liburan di Provinsi Sumatera Barat.

Hal ini tentunya memberikan sebuah kesempatan peluang usaha yang cukup menjanjikan. Peluang usaha tersebut yaitu rental mobil Padang, bukan hanya momen pulang basamo yang dinantikan. Namun perjalanan liburan mengunjungi objek wisata di ranah Minang (Prov. Sumbar) bukan hanya dilakukan oleh mereka yang berasal dari sana.

Sebab objek wisata Sumbara sudah menjadi buah bibir di Indonesia maupun luar negeri, belum lagi makanan tradisional, musik dan adat istiadatnya.

0 komentar:

Posting Komentar