Travel Pekanbaru Dumai

Apabila kamu membutuhkan transportasi dari Pekanbaru menuju Dumai tentu ada beberapa alternatif yang bisa kamu gunakan untuk menuju tujuan kamu. Pilihan hanya dapat kamu putuskan ketika kamu merogoh saku dan cek isi dompet. Jika keputusan belum bisa kamu dapatkan coba saja cek saldo kamu di ATM terdekat.

Sekali-kali jangan gunakan kartu kredit sebagai pembayaran transportasi darat. Karena jarang banget yang bisa menerima pembayaran via kartu kredit.

Setelah kamu lakukan persiapan pendanaan, tentu kamu mendapatkan sebuah keyakinan akan mengambil keputusan apakah menggunakan bus antar kota, travel Pekanbaru Dumai atau rental mobil. Sebab biaya yang dikeluarkan masing-masing jenis transportasi ini berbeda, kemudian soal kualitas, kenyamanan serta gengsinya juga beda.

Namun penulis blog menganjurkan mengambil sebuah keputusan skala menengah yaitu gunakan travel Pekanbaru Dumai. Jika memungkinkan pilih lah yang eksekutif, karena kenyamanannya lumayan. Karena perjalanan dari Pekanbaru menuju kota Dumai cukup jauh dan kira-kira menempuh 4 jam perjalanan darat jika tidak ada kendala.

Biasanya ongkos yang diminta oleh pihak PO Travel antara Rp 90 ribu hingga Rp 110 ribu. Dan anda bisa menikmati perjalanan dengan mobil yang terawat. Mengapa saya berani mengatakan mobil terawat ? Karena pihak perusahaan travel (PO) tidak mau ada kendala dalam perjalanan seperti mobil rusak, dan tentunya mereka selalu melakukan perawatan untuk armada mereka yang beroperasional.

Nah sekian sekilas info mengenai travel Pekanbaru Dumai.


0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car