Desain Studio Mobil Dunia

Rental Mobil Pekanbaru Blog, Ada tradisi jelang dilangsungkannya pameran mobil Los Angeles Auto Show 2011, pertengahan November ini, didahului dengan kontes desain diperuntukkan studio desain mobil di dunia. Temanya pun baru dipilih bersama studio yang menampilkan ide-ide konseptual mereka saat pameran untuk wartawan.
Untuk kompetisi 2011, panitia telah meminta enam studio otomotif dari seluruh dunia, yakni Honda, Hyundai, Subaru, Mercedes-Benz, Smart, dan Maybach, untuk datang. Para juri akan memilih pemenang dengan lima kriteria, yakni bagaimana kendaraan mencerminkan atribut merek, bagaimana kaitannya dengan merek atau pemirsa yang ditargetkan, tingkat imajinasi, perkembangan karakter kendaraan dan keunikan dari kombinasi, serta cerita dan karakter.

Honda

Pusat riset dan pengembangan Honda Amerika menamai kendaraan adventure ini Honda Intelligent Horse (IH) yang futuristik dan membawa Anda ratusan tahun ke depan sebagai pendamping serta pelindung dalam lingkungan yang tidak ramah dan kesepian. Rancangan ini terinspirasi oleh legenda dan bahan sisa-sisa kuno yang dibawa ke kehidupan teknologi canggih.

Hyundai

Studio desain otomotif Korea ini menampilkan multi purpose vehicle (MPV) Stratus Sprinter dan Airship Atlant DB untuk menghentikan efek negatif tempat-tempat bahaya di dunia yang dikuasai putri abadi dari keluarga drakula.

Kedua kendaraan ini memiliki kekuatan magis yang membuat siluman mereka tidak terlihat siang hari dan muncul saat gelap. Kendaraan ini berisi fitur paling modern dan memiliki kemampuan memerangi cahaya.


Mercedes-Benz

Produsen mobil Jerman ini diwakili tiga studio. Pertama, dari markasnya yang di Amerika Utara, Advanced Design Center California (ADCC). Di sini mereka menggunakan Panah Perak yang mengingatkan pada seri W125, sebuah mobil balap Silberpfeil pada era 1930-an dan Uhlenhaut SLR pada 1950-an.

Sementara rumah studio dari Jerman menampilkan "Smart Granny Robots Missing" untuk kota yang memiliki cuaca yang indah dan orangnya ramah-ramah, tetapi tidak memiliki ruang parkir. Menggunakan Smart 341 Parkour mempunyai tiga mode yang berbeda: mode tipikal berkendaraan, mode kendaraan yang bisa terbang jauh dari jalan, dan mode di mana bisa memanjat dinding pencakar langit.


Wakil satu lagi, Desain Interior Studio, juga dari Jerman. Maybach Berline Carriage yang mereka ciptakan berdasarkan dimensi dari GL-Class adalah kendaraan E-Cell atau F-Cell dengan pengemudi sendiri di depan. Desain pintu model gullwing dengan kaca privasi yang luas dan tangga model pesawat yang bisa ditarik ke dalam.


Subaru

Desain Subaru Tokyo menamakan karyanya Subaru Horizon sebagai antisipasi ketika Bumi berhenti berputar 200 tahun mendatang. Bumi akan terpecah jadi dua, Daysphere dan Nightsphere. Manusia akan tinggal di Nightsphere, suatu peradaban sangat maju yang jauh dari gelombang matahari dan bahaya elektromagnetik. KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar