GT Radial Sukses Gelar Reli Wisata di Jakarta

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, menyatakan dukungan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial terhadap event ini adalah untuk mendukung majunya dunia otomotif Indonesia. "Event fun rally memiliki rute untuk mengitari 9 lokasi FoodHall di Jakarta dengan mengendarai mobil.


Oleh karena itu, kami sebagai bagian dari industri otomotif, menyumbangkan dukungan berupa pengetahuan berkendara, dalam hal ini, berkonvoi, yang baik dan benar. Event ini juga kami gunakan untuk melakukan program brand awareness terhadap produk-produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, terutama GT Radial Champiro ECO yang merupakan ban berkualitas tinggi serta ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia," ujar Arijanto.

Para pemenang dari FoodHall Fun Food Rally yang didukung penuh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini masing-masing membawa pulang berbagai hadiah antara lain berupa 1 unit motor Piaggio, 1 set ban ultra high performance GT Radial Champiro HPY serta 2 set ban Champiro ECO. Lantaran cabang reli sudah tak lagi menggelar kejurnas di periode kedua PP IMI dibawah komando Ari Batubara, The FoodHall mencoba melakukan eksplorasi rally dalam bentuk lain, yaitu rally kuliner yang sifatnya sangat bersahabat dengan keluarga Indonesia.

”Kami mencoba menciptakan sesuatu event yang lain dari kebiasaan rally wisata pada umumnya agar para peserta juga bisa fun,” ujar Budi Susanto, GM Marketing TheFoodHall kepada wartawan di garis finish di Daily FoodHall FX di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

The Foodhall kerja bareng dengan PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban terbaik di Indonesia, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial, sukses menggelar reli wisata bertajuk 'Foodhall Fun Food Rally' pada Minggu (11/12). Event fun rally untuk keluarga dan komunitas reli ini diikuti total 120 mobil dari berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan mengambil start di Foodhall Kebon Jeruk.

Antusiasme peserta terlihat sejak awal scrutineering, tampak sebagian besar dari mereka membawa serta keluarga dan teman-teman. Bersama mereka mencoba untuk mengitari jakarta sambil menyelesaikan games yang diselenggarakan oleh panitia, di tiap-tiap titik.

0 komentar:

Posting Komentar