Ratusan Motor Pelajar Terjaring Razia Polres Pelalawan

Rental Mobil Pekanbaru - Polisi Lalulintas Resort Pelalawan melakukan razia di kota Pangkalan kerinci khusus sepeda motor yang di kendarai oleh pelajar. Hal ini untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas yang dikendarai anak di bawah umur.

Dari hasil razia yang dilakukan Lantas Pelalawan selama satu jam dari jam tujuh pagi,lantas Polres Pelalawan berhasil menangkap ratusan motor berbagai jenis yang di kendarai oleh Pelajar Tingkat Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas yang ada di Pangkalan Kerinci.

menurut Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Afrizal razia ini di lakukan untuk mengantisipasi agar jangan terjadi lagi kecelakaan yang di sebabkan anak di bawah umur,apa lagi pelajar ini sama sekali tidak memilik surat izin mengemudi( SIM).

Afrizal meminta kepada pelajar yang terjaring razia ini,untuk mengambil kendaraan mereka harus orang tuanya agar petugas bisa berbicara langsung dengan orang tua untuk tidak membawa sepeda motor ke sekolah

Salah satu orang rtua Debora, Murid kelas dua SMP 1 Pangkalan Kerinci Sianipar mengatakan terpakza memberikan sepeda motor kepada anaknya karena jarak rumah ke sekolah jauh dan dia juga bekerja sehingga tidak bisa mengantarkannya.(dikizamrudtv)

Lanjut Sianipar, di rumahnya tidak ada satu orang pun yang akan mengantarkan Debora ke sekolahnya. Sumber ZamrudTv.com

0 komentar:

Posting Komentar