Tiket Pesawat, Bisnis Yang Menggiurkan

Pesawat terbang sekarang sudah menjadi kebutuhan hampir semua kalangan. Murahnya harga tiket dan waktu perjalanan yang relatif singkat, menjadikan modal transportasi udara itu pilihan utama masyarakat. Sejalan dengan itu, penjualan tiket pesawat menjadi peluang bisnis menggiurkan. Bisnis ini bisa dilakukan siapa pun, modal yang dibutuhkan juga tidak besar, sementara keuntungan yang didapatkan besar.

Batas Nusa Tour & Travel menawarkan sebuah sistem keagenan tiket pesawat secara online. Sistem one step booking ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain proses deposit dan pemesanan tiket seluruh maskapai dan hotel bis dilakukan sendiri secara online 24 jam tanpa minimum deposit, one step booking sangat mudah prosesnya, bisa dijalankan siapa saja, dimana saja, tanpa perlu instalasi karena berbasis web.

Sistem ini cocok untuk mereka yang akan memulai bisnis ticketing dan hotel, juga bagi travel agen yang belum memiliki sistem reservasi sendiri karena belum menjadi agen maskapai. Pada sistem ini semua kelas dimunculkan, top up otomatis dengan prosedur cancel/ refund mudah, serta support helpdesk 24 jam. Selain itu juga tanpa biaya bulanan/ tahunan/ perpanjangan keanggotaan.

Beberapa maskapai yang bisa dipesan melalui sistem ini antara lain Garuda, Lion, Sriwijaya, Citilink, Air Asia, Merpati, Sky Aviation, Kalstar, Trigana, Tiger Air dan penerbangan internasional.


Note: Apalagi jika anda mampu mempelajari teknik internet marketing dan membuat pasar anda tanpa batas (Nasional) sebab sekarang trend masyarakat mencari informasi secara online. http://rentalmobilpekanbaru.blogspot.com/


Sumber Media Cetak : Kedaulatan Rakyat, 16 November 2013, Halaman 4

0 komentar:

Posting Komentar