Rental Mobil Pekanbaru Paket Lebaran 2017

Lebaran Idul Fitri tahun 2017 tidak berapa lama lagi akan dirayakan umat Muslim. Bagi yang memiliki mobil pribadi tentunya segera melakukan pengecekan untuk kondisi mobil agar oke untuk transportasi mudik. Dan bagi saudara saudari yang belum memiliki mobil dan tetap berkeinginan berlebaran bisa menggunakan rental mobil.

Bagi yang berdomisili di Pekanbaru atau mudik ke Provinsi Riau segeralah menghubungi jasa penyedia penyewaan mobil di Pekanbaru. Sebab jika terlambat nantinya akan kehabisan. Bagi calon konsumen rental mobil yang ingin menyewa mobil penulis blog memberikan beberapa referensi yaitu :

1. Gloria Rent Car
2. Sumbara Rent Car
3. Rental Mobil Pekanbaru Bellisima Rent Car (http://www.sewamobilpekanbaru.net)
4. Fitri Rent Car (http://www.rentalmobilpekanbaru.org)
5. Anton Rent Car (http://www.rentalmobilpekanbaru.info)

Dan untuk kota besar lainnya biasanya perusahaan rental mobil memiliki website resmi sebagai tempat pemasaran mereka. Dan tentunya anda bisa menghubungi nomor kontak mereka dan alamat biasanya juga tertera.

Sekedar saran penulis pilihlah rental mobil yang diakui berdasarkan referensi teman, kolega, testimoni dan jangan yang menggunakan webblog gratisan. Karena sangat riskan sekali.

Beberapa hal yang anda perhatikan dalam menyewa mobil untuk lebaran yaitu sebagai berikut :

1. Paket Lebaran (Waktu Penyewaan dan Harga)
Biasanya paket sewa mobil untuk lebaran khusus di Kota Pekanbaru untuk type Xenia/ Toyota Avanza yaitu paket seminggu (7 hari) biasanya dengan harga antara Rp 2,8juta s/d Rp 3,5juta. Dan untuk paket 10 (sepuluh) hari biasanya dibanderol Rp 4juta s/d 5juta. Kami menyarankan ketika anda melakukan order atau booking lakukan cek mobilnya dan tentunya minta rakitan tahun tinggi. Dan ketika anda sudah memilih minta tanda terima dan jangan lupa untuk nomor plat polisi agar nanti ketika pengambilan mobil pada hari H tidak ditukar lagi.


2. Paket Rental Mobil Lebaran Dengan Driver
Biasanya perusahaan rental mobil menyediakan supir jika konsumen membutuhkan. Keuntungan menggunakan supir sangat banyak apalagi jika anda melakukan perjalanan jauh. Dan jika saat lebaran biasanya sewa mobil dengan menggunakan supir tentu biayanya akan naik juga. Itu belum termasuk akomodasi supir seperti makan dan penginapan. Biasanya saat lebaran honor jasa supir diantara Rp 200ribu hingga Rp 250ribu.



Syarat dan Ketentuan
Perusahaan rental mobil akan meminta dokumen dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, SIM dan kemudian akan melakukan survei ke tempat domisili anda. Dan beberapa jasa penyedia sewa mobil juga memastikan anda memiliki rumah sendiri sebagai salah satu persyaratan mutlak.
Dan perusahaan rental mobil akan melakukan survei yang ketat, jadi anda harap maklum saja dan jangan tersinggung akan hal tersebut. Karena semua mereka melakukan standar operasional prosedur yang telah mereka tetapkan.

Selamat lebaran menggunakan mobil idaman anda dan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar