GT Radial Drift Team Bertekad Raih Prestasi Terbaik

Rental Mobil Pekanbaru, Produsen ban terbaik di Indonesia GT Radial, PT Gajah Tunggal Tbk terus melanjutkan komitmen memajukan olahraga balap di Indonesia, khususnya drifting agar negara kita dapat semakin dikenal di dunia balap. GT Radial Drift Team yang sebelumnya berhasil masuk delapan besar di perhelatan drift internasional sesuatu yang membanggakan kita semua tentunya, Formula Drift Asia seri 1 yang  di Singapura,  kembali berkompetisi di ajang Formula Drift Asia 2011 seri kedua  di gelar di JI ExpoKemayoran, Jakarta, (29-30/10) tentu saja mereka menggunakan ban terbaik di indonesia gt radial.
Selain Dean Zen (GT Radial Drift Team Indonesia) dan Josh Boettcher (GT Radial Drift Team Australia) yang telah meraih Formula Drift posisi "Big 8" pada seri pertama lalu, pe-drifter dari GT Radial Drift Team seperti Rio Saputro, Dhika CH, Danny Ferdito, Demas Agil, Mimo, Ben Satrio, serta ValentinoRatulangi juga ikut berlaga di seri kedua ini. Bahkan saat mengikuti PRO AM, untuk mendapatkan wild card menuju Formula Drift, Rio Saputro dan Valentino Ratulangi memperoleh posisi pertama dan kedua.

Perhelatan ini dimanfaatkan untuk memperlihatkan kebolehan ban terbaik di indonesia GT Radial Champiro HPY dan Champiro HPX yang sering mencicipi trek drift dan mengantarkan drifter menuju podium. Ban terbaik di indonesia GT Radial juga melakukan penyesuaian karakter drifter dengan posisi dan pemilihan jenis ban yang akan digunakan. Harapannya, kontrol kemudi dan drift angle yang dilakukan semakin maksimal. Sumber Kompas

0 komentar:

Posting Komentar