Sedan Honda Civic HPT 2012

Yah, rasanya cepat berkat kenyataan bahwa Si secara alami disedot vs kompetisi turbocharged nya. Power berasal dengan cepat dan kuat, berkedut roda depan bahkan dengan hanya sedikit 201 hp (kedua-paling kuat di kelas, di depan hanya 200-hp VW GTI). Sayangnya, empat banger terdengar cukup dimurnikan sampai luka sampai sekitar 5500 rpm mana VTEC tendangan di - maka itu menyanyikan lagu yang adiktif dan gelombang dengan kekuatan semua jalan ke 7000 rpm redline.


Rental Mobil Pekanbaru, Sebagai Donny mengatakan, ini Civic Si terasa sangat cepat dan membuat suara yang sangat baik sehingga selama Anda menjaga revs cukup tinggi untuk melibatkan profil tinggi angkat cam. Para Buzzy, cepat-revving mesin mendorong downshifts untuk menjaga cahaya i-VTEC diterangi. Secara keseluruhan, meskipun, drivetrain adalah sedikit dari kantong campuran. Pada terbalik, kopling dan transmisi halus dan presisi fantastis, keunggulan nyata dari Honda rekayasa. Pada sisi negatifnya, mesin hang ke revs saat Anda mengangkat dari throttle untuk pergeseran, yang menjengkelkan dan berarti Anda cenderung menyelinap kopling terlalu banyak selama upshifts cepat.

Saya suka olahraga compacts saya untuk benar-benar melihat menyenangkan dan sporty, jadi mengecewakan bahwa Si sedan cukup banyak menyerupai sedan Civic lainnya. Tentu, ia memiliki roda baru dan spoiler batang-tutup, tapi itu tidak benar-benar cukup untuk membuat sedan Si menonjol. Tapi pelaku terburuk keseluruhan adalah antarmuka radio mengerikan, sebuah panel dari plastik datar dengan tidak menarik, tombol ekstra besar diatur dalam tata letak intuitif counter. Sisi penumpang dashboard, juga, adalah hamparan membosankan dari plastik datar yang membuat Civic Si merasa murah. Rental Mobil Pekanbaru,

Jake Holmes, Web Editor Asosiasi
Perkembangan mesin turbocharged yang menyinggung Donny benar-benar membuat Civic Si merasa seperti sesuatu hal yang baru. Terkunci dalam menanggapi pedal gas dengan cara beberapa mobil dari berbagai ukuran dan harga melakukannya lagi. Kemudi ini juga bagus dan tajam, meskipun mengejutkan mati rasa - CR-Z akan didorong sebelum ini memberikan banyak informasi lebih lanjut. Dan seperti biasa, manual gearbox Honda menetapkan standar untuk bagaimana pergeseran harus merasa. Sudah jelas dari semua ini bahwa Honda insinyur masih "mendapatkan" bagaimana membuat mobil pengemudi. Saya hanya berharap mereka diberikan lebih untuk bekerja dengan. Kenyataannya adalah bahwa Civic tidak lagi pemimpin kelas. Interior dan styling yang paling jejak pesaing. Di sisi performa hal, empat-silinder, meskipun responsif, tidak merasa sebagai khusus atau bersemangat seperti beberapa pendahulunya. Setelah mengatakan bahwa, Si, terutama dalam bentuk sedan, tetap menjadi pilihan yang kuat untuk penggemar yang membutuhkan tumpangan, praktis efisien. Rental Mobil Pekanbaru,

David Zenlea, Asisten Editor
Maaf, Jake, namun tampak tenang dan serius Si adalah titik jual bagi saya. Aku lebih suka merasa mobil, tidak terlihat, sporty. Dan meskipun tidak merasa cukup sebagai cabul sebagai pendahulunya (atau beberapa pesaingnya), Si tidak drive yang sangat berbeda dari sisa rentang Civic. Kemudi mengesankan, bersama dengan shifter yang menyenangkan dan sebuah mesin yang datang hidup ketika revved ke ketinggian stratosfir, membuat mengemudi Civic Si keras agak menyenangkan.

Rental Mobil Pekanbaru, Ada banyak sekali online vitriol bertujuan Civic baru, dan saya tidak bisa mengerti mengapa. Mobil mungkin tidak lagi melompati pesaingnya seperti dulu, tapi itu tidak kompetitif atau tidak layak dipertimbangkan. Saya bukan penggemar interior ho-hum dan dual-layer dasbor, tapi keluhan terbesar saya bahwa tuning suspensi Si terlalu lunak. Volkswagen GTI tampaknya berjalan garis antara olahraga dan kenyamanan hanya dengan satu sentuhan yang lebih baik.


Evan McCausland, Web Editor Asosias
Civic baru Si terasa cukup cepat dari belakang kemudi, dan memberikan dari sedikit (tapi hanya sedikit) dari udara sporty dengan spoiler belakang dan "i-VTEC DOHC" terpampang di pintu belakang. Mesin baru ini Si (2,4 liter di tempat yang lama 2.0 liter) tidak cukup sebagai rev-senang sebagai mesin sebelumnya, dengan daya puncak datang pada pada 7000 rpm. Kemudi cukup baik, dan shifter transmisi manual dan kopling cocok. Interior memiliki baik berkontur kursi dengan jok yang menarik yang juga menghiasi sandaran tangan pusat. Namun, kaca depan curam meraup berarti bahwa bagian bawah kaca depan adalah jauh dari pengemudi, dan karena itu menciptakan beberapa refleksi buruk. Pada siang hari, Anda dapat melihat refleksi dari ventilasi, dan malam alat pengukur yang terlihat di kaca.

0 komentar:

Posting Komentar