Umur 22 tahun Pemilik Pertama Lamborghini Aventador

Rental Mobil Pekanbaru, Dubai : Lamborghini Aventador salah satu mobil paling eksotis. Siapa menyangka jika mobil pemiliknya seorang laki-laki berusia 22 tahun di Arab Saudi.

Laki-laki itu bernama Dhiaa Al-Essa adalah pemilik Lamborghini Aventador pertama di Arab Saudi. Laki-laki kaya raya ini rela membayar 45 ribu pounds atau sekitar Rp 638,9 juta lebih mahal dibanding harga standar mobil Lamborghini Aventador.


Maklum, soalnya Al-Essa tidak mau masuk daftar inden mobil ini yang mencapai 18 bulan. Al hasil, mobil berharga 245 ribu pounds (Rp 3,47 miliar) pun rela ditebus dengan harga 290 ribu pounds (Rp 4,1 miliar).

Untuk mendapatkan hak istimewa tersebut, Al-Essa menghubungi penjual mobil mewah Shaun Williams untuk memintanya segera mengirim mobil tersebut ke rumahnya.

Laki-laki berusia 22 tahun ini ingin menjadi orang pertama di Arab Saudi yang memiliki mobil Lamborghini Aventador. "Sungguh menakjubkan melihat Lamborghini telah tiba. Aku ingin menjadi yang pertama di Arab Saudi untuk mendapatkan Aventador tersebut," ujar Al-Essa seperti yang diberitakan oleh DETIKOTO


Laki-laki berusia 22 tahun ini bernama Al-Essa adalah cucu dari pengusaha yang menurut Forbes memiliki 1,5 miliar pounds atau sekitar Rp 21,29 triliun

0 komentar:

Posting Komentar