Mengaku Anggota Polda Riau, Rampas Mobil di ROHUL

Menurut pengakuan Arifin, malam itu ia mengendarai mobil dengan nomor polisi BM 1951 FG melintas di jalan Kunto Darusalam. Tiba-tiba mobilnya dipepet oleh mobil APV yang diketahui korban bernama DA.

Mengaku sebagai anggota Polda Riau aeorang polisi gadungan menodongkan senjata api ke arah kepala Arifin Sipayung (46) warga Jalan Intan Jaya, Intan Jaya, Kunto Darusalam, Rohul, Selasa (10/1/2012) sekitar pukul 19.00 WIB. Mobil Nissan Terano milik Arifin.


Arifin pun langsung menghentikan mobilnya. Saat turun, pelaku dan temannya dari mobil APV mendekati korban, seorang pelaku mengaku sebagai anggota Polda Riau menodongkan Senpi kearah korban, dan merampas mobil korban.

Setelah berhasil merampas mobil korban, para pelaku langsung kabur. Kabid Humas Polda Riau AKBP S Pandiangan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/1/2012) membenarkan ada laporan pencurian dengan kekerasan (curas) masuk kepihaknya.

"Laporan itu saat ini masih dalam penyelidikan kita, dan korban sudah kita minta keterangan. Kita juga akan memanggil beberapa saksi mata untuk diperiksa dan dimintai keterangan," ujar Pandiangan. TribunNews.com

0 komentar:

Posting Komentar