Software Rental Mobil

Software Rental Mobil memang sudah menjadi kebutuhan perusahaan penyewaan mobil skala besar. Namun tidak menutup kemungkinan perusahaan baru berkembang menggunakannya. Karena dengan adanya Sistem Komputerisasi yang digunakan untuk pengelolaan rental mobil akan membuat administrasi lebih baik.


Pemilik rental mobil pun tidak susah dalam melihat laporan-laporan perusahaannya. "Dari awal kita sudah menggunakan teknologi komputer, mulai dari administrasi sampai ke sistem pemasaran. Pake komputer semua" ujar H. Asril Anas Pemilik GLORIA Rent Car Pekanbaru.

Hal ini merupakan inovasi yang dilakukan oleh H. Asril Anas untuk usahanya. Namun ini semua tidak terlepas dari ide cemerlang anaknya Tengku Antonius Sumbara. "Semua ini berkat ide anak saya, karena usaha ini untuk administrasi dan pemasaran pake komputer dan internet" sambil tersenyum H. Asril Anas ucapkan.

Keberhasilan anak saya dalam inovasi ini membuat Anton (panggilan anak H. Asril) sering menjadi pembicara dalam seminar-seminar mengenai internet marketing. Dan beberapa perusahaan baik lokal Riau, Nasional dan Internasional menggunakan jasa anak, kata H. Asril

Yang ingin rental mobil di Jakarta silahkan klik saja linknya.