Rental Mobil Ini Memberi Diskon untuk Backpacker Telanjang!

Rental Mobil Pekanbaru, Sebuah berita yang diambil dari DetikTravel memang sedikit mengejutkan. Sebab sebuah perusahaan Rental Mobil di Caravan Australia memberikan diskon dengan cara yang aneh. Simak informasinya dibawah ini :


Sebuah perusahaan rental mobil caravan asal Australia memberi tawaran diskon nyeleneh untuk para traveler. Wicked Campers mengumumkan hadiah satu hari gratis pemakaian bagi para backpacker yang menyewa sambil telanjang!

"Datanglah ke tempat-tempat penyewaan kami dengan tidak mengenakan apa pun kecuali senyuman, dan kami akan memberikan ekstra satu hari untuk Anda!"

Itulah kalimat yang tertulis dalam situs Wicked Campers yang dikunjungi detikTravel, Rabu (30/5/2012). Ini bukan pertama kalinya Wicked Campers, perusahaan penyewa mobil caravan asal Australia, memberi diskon unik sekaligus menuai kontroversi. Betapa tidak, Anda harus telanjang dulu untuk mendapatkan diskon satu hari!

Tapi, ternyata ada saja yang mau melakukan hal ini. Mengutip situs Daily Mail, dua turis wanita tanpa busana asal Swedia pernah terlihat duduk santai di depan kantor Wicked Campers di Cairns, Queensland. Cairns adalah destinasi populer di kalangan traveler Eropa yang berkunjung ke Australia.

Dalam situs Wicked Campers, penawaran ini masuk ke dalam Sexy Discount. Selain itu ada pula Virginity Discount, Gay Discount, juga Vagazzle Discount bagi turis yang punya tato di bagian intim! Tak hanya itu, tahun lalu perusahaan ini juga menyedot perhatian dunia dengan memberi diskon untuk para turis yang menghisap ganja!

Walaupun berbasis di Australia, Wicked Campers juga menyewakan caravan di beberapa benua lain seperti Eropa, Amerika, dan Afrika. Namun, penawaran unik seperti ini hanya muncul di situs Wicked Campers Australia.

Sumber DetikTravel (travel.detik.com) - Info Rental Mobil di Jakarta