California Rent-A-Car: A Great Way untuk Test Drive Mobil 2013

Sewa Mobil di Pekanbaru --- Jika pelanggan bertindak cepat, mereka bisa mendapatkan mengintip terbaru dan terbaik untuk lagu di California Rent-A-Car

LOS ANGELES, 23 Juli 2012 / PRNewswire via AsiaNet / - California Rent-A-Car telah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk membangun reputasi yang solid untuk kualitas mobil sewaan tinggi di Los Angeles. Sekarang, pelanggan setia mereka memiliki sesuatu untuk merayakan: 2013 edisi dari beberapa mereka yang paling di-permintaan model berada, dan dengan biaya rendah dan diskon online, ini merupakan waktu yang menarik untuk menjadi kekasih mobil. Di California Rent-A-Car Anda bisa mendapatkan di belakang kemudi sebuah mobil yang teman Anda tidak tahu ada belum, dan Anda dapat melakukannya di salah satu harga sewa terendah di Los Angeles.


Dalam kategori, sporty penuh ukuran, GS350 Lexus dan Audi A6 Los Angeles mobil mewah sewa persaingan juga terjadi di California Rent-A-Car, dan Anda dapat test drive satu atau yang lain (atau keduanya!). Lexus campuran kekuasaan dengan mewah Anda, dan memungkinkan Anda merasakan G-Forces dengan kecepatan balap gaya 6. Audi A6 baru memiliki agenda yang berbeda sama sekali, menawarkan kekuatan yang sebanding di lebih dari paket stabil dan mewah. Audi bertujuan untuk kelas, tapi dilengkapi dengan supercharged V-6 yang berarti bisnis di seluruh 8 roda gigi, dan memungkinkan Anda menaklukkan jalan bebas hambatan Los Angeles tanpa pernah melanggar karakter yang keras. Jika Anda mencari kinerja dan fasilitas, Anda tidak bisa salah dengan salah satu dari ini.

Sementara itu, semua-baru Mercedes C250 telah tiba. C-Class adalah pilihan yang berkelas untuk driver cerdas yang tidak memprioritaskan flash, tapi kelas. Namun, beberapa tahun terakhir telah melihat facelift signifikan, dan C-Class driver telah merespon dengan baik untuk eksterior sporty, serta fasilitas yang ditambahkan dan gadget.

Sementara itu, Fiat 500 telah dilihat sekitar Los Angeles untuk tahun lalu atau lebih. Ini city car ultra-kompak Eropa sangat kontinental, Anda hampir bisa mencium bau produk segar Italia di kursi belakang, tapi itulah imajinasi Anda, karena dunia pemeliharaan kelas California Rent-A-Car yang membuat orang Amerika Latin mobil dan span. Menjelang rilis membunuh seluruh model Fiat baru (seperti SUV Fiat dikabarkan), tetapi sebelum rilis besar, mampir dan mencoba 2013 500 untuk sewa mobil Anda di LAX sebelum orang lain mendapat tangan mereka di atasnya.

Pergi ke www.californiarac.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang jumlah besar mobil merek baru di California koleksi Rent-A-Car itu. Kunjungi Sewa Mobil Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar