Sewa Mobil di Pekanbaru

Rental Mobil Pekanbaru Blogspot.com salah satu blog resmi promosi Gloria Rent Car Pekanbaru. Blog ini merupakan blog pertama dan sebagai modal awal dari usaha penyewaan mobil yang berdiri tahun 2008. Melalui blog inilah awalnya usaha saya Gloria Rent Car dimulai.

Kemudian blog promosi lainnya seperti Rental Mobil Pekanbaru yang sekarang kasihan sekali posisinya di page 2 pada pencarian google.co.id
Bagaimanapun juga upaya menjadi nomor satu tetap dilakukan agar nama usaha saya selalu dikenal oleh para pengguna jasa sewa mobil di Pekanbaru maupun diluar kota Pekanbaru.

Memang diakui sewaktu event PON Riau seluruh usaha jasa penyewaan mobil di Pekanbaru mendapatkan rejeki nomplok. Sampai travel-travel dan angkutan lainnya bercibaku dalam pelaksanaan PON di Riau tahun kemaren. Belum lagi usaha-usaha terkait seperti hotel, penjual makanan, penjual souvenir khas Pekanbaru serta penjual oleh-oleh khas Pekanbaru semua ketiban rejeki.

Nah, sekarang neh semuanya pada berharap pada event Internasional yaitu ISG. Semoga saja perputaran ekonomi sewaktu pelaksanaan event ISG di Riau. Lebih heboh dan dahsyat seperti pelaksanaan PON Riau kemaren. Sebab tentunya Sewa Mobil di Pekanbaru juga standby untuk menerima orderan dari para pelangan yang ikutan terlibat pada acara ISG.

0 Comments:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car